Ads 468x60px

Sabtu, 28 Juni 2014

V Stack Free Download



Program Steinberg V-STACK 1.2 adalah sebuah rak instrumen yang memungkinkan Anda menggunakan sampai enam belas instrumen VST dan bahkan tidak memerlukan program sequencing tambahan. V-STACK instrumen virtual rak sangat cocok untuk mereka yang membutuhkan sebuah program untuk digunakan live di atas panggung atau jika itu hanya dimaksudkan sebagai ekstensi untuk jaringan sistem link VST yang ada tanpa perlu lebih sequencer. Daya CPU komputer tidak maxed out oleh PROGRAM V-STACK dan itu secara keseluruhan sebuah platform yang efisien yang mengintegrasikan kekuatan instrumen VST.
Program ini juga memungkinkan Anda menambahkan hingga lima efek insert dan mengirim hingga delapan efek melalui saluran audio, serta hingga empat EQ band untuk setiap saluran dan sampai empat sub kelompok. 

User interface sangat menarik untuk melihat karena grafis yang besar. Hal ini juga mudah digunakan dan jelas pengaturan dengan cara yang pengguna dapat mengontrol dan memantau beberapa hal sekaligus. Fungsi Guru Keyboard juga dapat ditentukan dan dengan cara itu pengguna dapat dengan cepat melakukan fungsi seperti transposing, layering dan pemisahan dari VSTi. Perangkat lunak V-STACK juga mendukung pengguna dari remote control.

Download aja Sob...!!!

Link : Download V Stack

Tidak ada komentar:

 
 
Blogger Templates